Justin Timberlake Beli Apartemen Favorit Para Selebrity Hollywood

jt jb

Bagi para selebriti Hollywood, rumah bukan sekedar tempat untuk beristirahat usai lelah bekerja, tetapi juga sebagai tempat yang nyaman bagi mereka dan juga keluarga dan juga bebas dari incaran para paparazi yang gemar mengambil gambar mereka.

Selain rumah tapak, tidak sedikit selebriti Hollywood yang lebih memilih tinggal di apartemen. Justin Timberlake dan juga istrinya, Jessica Biel dikabarkan telah resmi membeli sebuah penthouse di kawasan kota New York.

Penthouse ini merupakan salah satu unit yang banyak diminati para selebriti Hollywood yang lain. Hal ini dapat dilihat dari beberapa selebriti yang juga pernah tinggal di unit tersebut, seperti Jennifer Lawrence, Blake Lively, dan juga Ryan Reynolds.

apartemen jt

Untuk dapat membeli hunian mewah tersebut, kabarnya JT harus mengeluarkan dana sebesar USD 27,5 juta. Dengan mengeluarkan dana sebesar itu, JT dan juga keluarga kecilnya dapat menikmati segala fasilitas yang ada di penthose, mulai dari kolam renang indoor, ruang bermain anak, pusat kebugaran, dan juga teras privat.

Tidak hanya itu, JT dan keluarga pun tidak perlu mengkhawatirkan soal keamanan. Pasalnya pengelola gedung memberikan pengamanan yang cukup ketat, mulai dari pintu masuk hingga area basement yang juga menjadi tempat parkir kendaraan mewah milik penghuninya.

BACA JUGA:
Berencana Pindah ke LA, Beyonce Kepincut Rumah Rp 1,2 Triliun
Tips & Trik Beli Rumah Harga Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *