Ketatnya Persaingan, Bank Penyedia KPR Berlomba Turunkan Bunga

kredit properti 1

Dengan semakin banyaknya bank yang menyediakan layanan KPR bagi para nasabahnya, nasabah dapat membandingkan bunga masing-masing bank yang cukup bervariasi. Hal ini membuat bank penyedia KPR berlomba untuk menawarkan bunga terendah.

Kecenderungan ini merupakan bentuk kompetisi untuk memenangkan nasabah dengan menawarkan bunga terendah. Dengan semakin menurunkan bunga KPR, perbankan mengharapkan agar produk KPR-nya diminati calon pengaju kredit.

Tidak sedikit bank yang memiliki produk KPR (Kredit Pemilikan Rumah) maupun KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) membuat bunga yang rendah dengan angka yang tetap dalam jangka waktu tertentu. Hal ini untuk menarik minat para calon kreditur untuk mau mengambil produk kredit mereka.

Meskipun tawaran yang diberikan cukup menggiurkan, namun ada hal yang perlu diperhatikan oleh calon kreditur. Perbankan tidak akan selamanya memberikan bunga yang flat dengan besaran yang rendah. Oleh karena itu perhatikan rentang waktu yang dimaksudkan agar tidak salah perhitungan.

BACA JUGA:
Mengintip Hunian Criss Pratt, Pemeran Utama Guardian of the Galaxy
Presiden Joko Widodo Resmikan Pembangunan 6000 Unit Rusunami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *