Gandeng Developer Jepang, Sinar Mas Land Bangun Apartemen di Jakarta Barat

aerium-permata-buana-1

Bekerja sama dengan developer ternama Jepang, Itochu Corporation dan Shimizu Corporation, Sinar Mas Land akan menjalankan proyek apartemen dengan nilai investasi mencapai Rp 1,8 triliun. Proyek apartemen bertajuk Aerium ini rencananya akan berdiri di area Taman Permata Buana, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Lokasi tersebut dipilih karena dinilai sebagai salah satu lokasi paling strategis di wilayah Jakarta Barat. Pasalnya lokasi di mana apartemen tersebut akan dibangun dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum, mulai dari rumah sakit, tempat ibadah, mall, sekolah-sekolah internasional, serta akses jalan tol ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Rencananya, Aerium akan memiliki dua menara apartemen dan townhouse. Tersedia dua tipe unit di apartemen ini, yakni unit 2 kamar tidur dengan luas 84-100 meter persegi, dan unit 3 kamar tidur dengan luas 145-165 meter persegi. Selain itu apartemen juga dilengkapi dengan fasilitas lift pribadi ganda.

Aerium tidak menyediakan tipe studio karena konsep apartemen yang diusung merupakan konsep keluarga. Terdapat beberapa fasilitas pendukung yang ada di area apartemen ini, mulai dari kolam renang indoor dan outdoor, mini golf, taman, area bermain anak, area jogging, gym, sky roof garden, nursery, tempat parkir dan yang lainnya.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap tersebut, harga yang ditawarkan per unit mulai dari Rp 2,4 miliar. Pembangunan konstruksi proyek ini sudah dimulai bulan Maret lalu. Sedangkan untuk serah terima, renananya akan dilakukan pada kuartal III tahun 2020 mendatang.

BACA JUGA:
Pemerintah Tak Segan Kenakan Saksi Bagi Pelanggar Persyaratan Rumah Subsidi
Susul Depok & Semarang, Apartemen Bebas Narkoba Hadir di Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *