Unik, Penthouse Mewah Ini Ada di Dalam Menara Jam!

menara jam

Saat mencari hunian, baik rumah maupun apartemen, tidak jarang Anda akan menemukan listing rumah atau apartemen yang menarik dan juga unik. Salah satu apartemen dengan konsep yang unik dan tidak biasa ini ada di San Francisco, Amerika Serikat.

Yang membuat penthouse mewah ini unik dan berbeda dari yang lain adalah fitur menara jam. Apartemen dengan luas 279 meter persegi ini memang berada di dalam menara jam yang sudah berdiri sejak tahun 1907.

menara jam1

Gedung ini awalnya merupakan milik sebuah perusahaan percetakan paling besar di wilayah pantai barat Amerika Serikat. Namun pada tahun 1990, gedung ini beralih fungsi menjadi residensial tanpa mengubah bentuk bangunan, tidak terkecuali menara jam.

Dengan adanya jam di ke empat sisi dindingnya, penthouse ini tampil unik dan juga tidak biasa. Terdapat berbagai ruangan layaknya hunian pada umumnya, mulai dari tiga kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, dapur modern, serta roof top.

menara jam2

Gaya desain interior yang diterapkan pada penthouse ini yakni perpaduan antara gaya industrial dan juga modern. Dengan jendela-jendela besar, Anda akan dapat menikmati pemandangan kota San Francisco yang indah.

Apartemen unik ini dipasarkan dengan harga USD 6.25 juta atau setara Rp 83 miliar. Tertarik untuk membeli?

BACA JUGA:
Tips Memilih Pintu Untuk Hunian Bergaya Minimalis
Berintegrasi Dengan Stasiun Komuter Jadi Nilai Tambah Vittoria Residence

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *