U-Resort Bogor Jadi Apartemen Khusus Staf & Mahasiswa IPB

apartemen mahasiswa

Mengadopsi konsep University Town seperti Nasional University of Singapore di mana semua aktivitas mahasiswa berada di dalam satu lingkungan, PT Prima Permata Agung mengembangkan proyek University Resort Bogor (U-Resort) di kampus IPB Darmaga, Bogor.

Pemilihan nama U-Resort untuk apartemen ini dikarenakan lokasi apartemen yang dekat dengan kampus IPB, tepatnya hanya satu kilometer. Apartemen ini berada di kawasan Danau Situ Gede dan hutan CIFOR milik PBB. Dengan lokasinya yang sejuk maka sangat tepat untuk dijadikan lokasi belajar dan juga penelitian.

Berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar, tahap pembangunan pertama U-Resort merupakan proyek low-rise dengan lima blok apartemen masing-masing memiliki empat lantai dengan total 180 unit. Hanya mahasiswa dan staf IPB yang nantinya dapat menempati U-Resort.

Setiap blok apartemen akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung untuk para mahasiswa, mulai dari internet, hingga perpustakaan. Dengan mengusung konsep residensial berbasis riset dan didukung dengan academic climate, maka para orang tua tidak perlu khawatir akan adanya pengaruh negatif bagi anak-anaknya jika tinggal di apartemen ini.

BACA JUGA:
Tips Menata Ruang Keluarga Sebagai Ruang Menonton Film
Cukup Bayar Rp 5 Juta, Anda Dapat Miliki Apartemen di Sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *