Mengintip Apartemen Mewah Milik Meg Ryan

meg-ryan-tribeca-condo-6-1497637558

Meg Ryan adalah salah satu artis Hollywood yang dikenal memiliki banyak properti, terutama apartemen mewah. Setelah rampung menyelesaikan proyek renovasi sembilan apartemen miliknya selama beberapa tahun terakhir, kini Meg bersiap untuk merenovasi apartemen lain miliknya.

Apartemen ini berada di Tribeca, New York, tepatnya berada di gedung yang sama seperti apartemen milik pasangan artis Justin Timberlake dan Jessica Biel. Kebanyakan penghuni gedung 443 Greenwich Street memang merupakan orang-orang terkenal, seperti pasangan artis Blake Lively dan Ryan Reynolds, Jennifer Lawrence, serta pembalap Lewis Hamilton.

meg-ryan-tribeca-condo

Di apartemen ini, Meg Ryan memilih warna putih, gading, dan abu-abu sebagai warna yang akan mendominasi interiornya. Palet warna ini juga tidak berbeda dari apartemen miliknya yang ada di SoHo, New York. Meg Ryan memang dikenal menyukai palet warna monokrom yang rapi, cerah dan juga bersih.

Di kondominium seluas 293 meter persegi tersebut terdapat tiga kamar mandi, tiga kamar tidur, ruang makan, dapur modern, dan juga beragam fasilitas mewah lainnya. Selain fasilitas mewah, gedung apartemen ini juga dikenal memiliki pengamanan yang ketat sehingga tidak ada paparazzi yang dapat masuk, bahkan hanya untuk mengintip ke dalam.

BACA JUGA:
Inspirasi Interior Apartemen Mungil Nan Elegan
Harga Apartemen Mewah di Tanggerang Cenderung Turun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *