Apa Jadinya Jika Helikopter AU Diubah Jadi Hunian?

heli3

Helikopter merupakan sebuah alat transportasi udara yang banyak digunakan oleh kalangan militer, baik untuk berperang maupun untuk misi penyelamatan. Namun pernahkah Anda membayangkan apa jadinya bila sebuah helikopter Angkatan Laut diubah menjadi sebuah hunian?

Mengubah helikopter bekas menjadi sebuah hunian mewah kini sedang menjadi tren di Skotlandia. Sebuah helikopter milik Angkatan Laut yang sudah tidak lagi berfungsi bernama Royal Navy Z127 Sea King berhasil diubah menjadi sebuah penginapan mewah dan unik.

heli

Berada di wilayah Mains Farm, Stirling, Skotlandia, jika terlihat dari eksteriornya, helikopter ini tampak seperti helikopter pada umumnya. Namun ketika Anda masuk, maka di bagian interiornya telah diubah dan diisi dengan berbagai fasilitas penginapan mewah.

Di bagian kokpit telah diubah menjadi tempat makan malam romantis dengan dua buah kursi nyaman dan juga sebuah meja yang terbuat dari tempat pengisi bensin tua. Dengan jendela yang besar, maka area ini memberikan pemandangan yang memukau untuk menemani makan malam romantis Anda dan pasangan.

heli1

Di bagian tengah interior helikopter ini telah diubah menjadi sebuah dapur kecil dengan dilengkapi oleh kompor, microwave, dan juga rak-rak cantik.

heli2

Terdapat beberapa tempat tidur yang diposisikan di bagian belakang helikopter. Dengan beberapa kasur tersebut, penginapan unik ini dapat menampung 5 orang, yakni 2 orang dewasa dan 3 anak-anak.

BACA JUGA:
Rumah Koda, Solusi Hunian Minim Lahan
Inspirasi Pilihan Warna Pink Nan Cantik Untuk Interior Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *