Mengintip Hunian Bergaya Romantis ala John Legend

johnlegend_featured

Bagi Anda pecinta musik romantis, maka tentu sudah tidak asing dengan nama musisi ternama Amerika Serikat, John Legend. Sisi romantis suami dari supermodel Chrissy Teigen ini ternyata tidak hanya tertuang di lirik lagu, tetapi juga di hunian mewah miliknya.

John dan Chrissy memilih untuk tinggal di sebuah hunian mewah yang terletak di California Selatan. Lokasinya begitu menarik karena berada di antara perbukitan Hollywood.

Rumah milik John Legend ini memiliki luas total hingga 2200 kaki persegi. Terdapat tiga kamar tidur, dan 3 kamar mandi. Selain itu hunian ini juga dilengkapi dengan sebuah studio rekaman yang didesain dengan suasana musik Jazz yang kental.

johnlegend-tile

Selain itu hunian yang sebagian besar didominasi dengan desain bergaya modern abad pertengahan, hunian ini juga dilengkapi dengan ruangan pendukung, mulai dari dapur modern, ruang tamu, ruang makan, serta area terbuka.

Pekarangannya pun ditata dengan begitu apik dengan mengaplikasikan gaya Asia, taman ini dilengkapi dengan air mancur, hot tub, alat pemanggang, serta satu set sofa untuk bersantai dan berkumpul dengan keluarga.

BACA JUGA:
Pemulihan Properti Terkendala Situasi Politik
Perhatikan 5 Hal Ini Saat Beli Perumahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *