Perumnas Tawarkan Apartemen 2 Kamar Seharga Rp 200 Jutaan

xapartemen-bumn.jpg.pagespeed.ic.MvNvj1OY-d

Banyak yang beranggapan bahwa mencari hunian di Ibukota dengan harga terjangkau tentu tidak mudah, bahkan hampir tidak ada. Namun ternyata hal tersebut kini tidak berlaku lagi.

Pasalnya Perumnas menawarkan apartemen tipe 2 kamar (36 m2) dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 259 juta. Apartemen ini berada di Bandar Kemayoran, tepatnya di Jalan Rajawali Utara, Pademangan, Kemayoran.

Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, apartemen ini diharapkan dapat dijangkau oleh kalangan menengah, profesional, dan keluarga muda. Selain harganya yang terjangkau, cicilan yang ditawarkan pun cukup ringan dan fleksibel. Jika dibeli dengan cara KPA bank BTN, maka konsumen hanya perlu membayar uang muka 1%.

Dengan KPA pembeli juga mendapatkan bunga 5% flat. Jika Ingin nilai cicilan lebih ringan, maka Anda hanya perlu menambah besaran uang muka hingga 10%. Jika uang muka diberikan sebesar 10%, maka cicilannya hanya Rp 1,5 jutaan per bulan.

Saat ini unit hunian di apartemen tersebut sudah siap huni atau ready stock. Jika Anda tertarik untuk membeli, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa persyaratan, antara lain usia memenuhi syarat yakni 21-50 tahun, gaji maksimal Rp 7 juta/bulan, bekerja di Jakarta dan sekitarnya, dan belum pernah memperoleh KPR/KPA.

BACA JUGA:
Unik! Gereja Megah Ini Diubah Jadi Kondominium Mewah
Ide Dekorasi Ruang Dengan Luas Terbatas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *