Mengintip Isi Penthouse Sang Legenda Hollywood, Marilyn Monroe

apartemen-marilyn-monroe-1

Siapa yang tidak mengenal sosok wanita cantik yang tenar sebagai salah satu legenda Hollywood, Marilyn Monroe. Meskipun sang legenda sudah meninggalkan dunia ini lebih dari setengah abad yang lalu, namun sosoknya tetap dikenang oleh masyarakat dunia. Wanita yang selama hidupnya berkarir sebagai penyanyi, aktris dan juga model ini banyak menjadi inspirasi bagi banyak selebriti dunia hingga kini.

Salah satu tempat bersejarah tentang Marilyn Monroe yang kini sedang menjadi perbincangan adalah penthouse mewah miliknya yang tengah disewakan dengan harga yang fantastis. Dengan harga sewa perbulan mencapai USD 27.500 atau sekitar 357.500.000 rupiah, apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh penthouse tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Terletak di wilayah yang termasuk elit, bersisian dengan jembatan Brooklyn dan sungai East, interior yang ditawarkan oleh penthhouse ini menonjolkan kesan modern yang elegan. Didominasi dengan warna putih di berbagai elemennya, mulai dari dinding, tirai, furniture dan bahkan perapian serta dilengkapi dengan lantai kayu, sehingga menimbulkan kesan yang nyaman dan hangat.

apartemen-marilyn-monroe-2

Area dapur pun tidak lepas dari nuansa putih. Warna putih mendominasi area dapur, mulai dari kabinet, counter top, lemari penyimpanan hingga peralatan memasak, seperti microwave dan oven. Meskipun didominasi oleh warna putih, namun area dapur tidak tampak membosankan karena komposisi pencahayaan yang natural dan tepat.

apartemen-marilyn-monroe-3

Kesan yang sama pun tidak jauh berbeda di area kamar tidur. Kombinasi warna putih dengan elemen berbahan kayu membuatnya nampak hangat dan nyaman. Unsur kayu dimasukkan dalam bentuk furniture bergaya modern klasik, mulai dari meja, laci penyimpanan, kursi dan juga karpet.  Tampilan kamar juga dipermanis dengan adanya bingkai cermin yang menjadi penghias di atas ranjang.

apartemen-marilyn-monroe-4

Salah satu area yang menarik perhatian para penthouse ini adalah area roof top. Agar penguin nyaman menikmati waktu santai di rooftop, terdapat beberapa tanaman hias yang memenuhi setiap sisinya dan juga beberapa kursi dan sofa yang dapat digunakan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman dan sahabat.

Orang yang beruntung menjadi penyewa dari tempat mewah tersebut adalah Lindsay Lohan. Aktris Hollywood ini telah resmi menjadi penghuni dari hunian bekas Marilyn Monroe. Jika Anda pun tertarik untuk memiliki hunian mewah ini, Anda dapat membelinya dengan harga USD 6,75 juta atau sekitar 87 miliar rupiah.

BACA JUGA:
Persiapkan Hunian Untuk Acara Buka Puasa Bersama
Tips Membagi Properti Usai Perceraian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *