Tampilkan Kesan Apartemen Mewah Dengan Dekorasi Murah Meriah

mewah1

Bosan dengan tampilan interior apartemen Anda yang biasa-biasa saja? Ingin membuat interior apartemen tampak mewah namun tidak punya dana besar untuk melakukan renovasi?

Memiliki apartemen yang tampil mewah dan elegan tentu menjadi keinginan banyak orang. Selain bisa menjadi tempat yang membanggakan saat tamu datang, interior apartemen yang tampak mewah tentu juga bisa menjadi lokasi foto untuk di unggah ke sosial media.

Jika Anda ingin membuat interior apartemen tampak mewah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, maka simak tipsnya berikut ini.

Polesan Emas

Emas memang sering menjadi warna yang dapat menghadirkan kesan mewah. Agar ruangan tampak mewah, Anda dapat memperbaharui tampilan perabot atau dekorasi lama dengan mengecatnya ulang menggunakan cat semprot berwarna emas. Tidak perlu mengecat ulang seluruh bagiannya. Anda cukup memoleskan warna emas pada bagian kecil atau detail pada furniture yang ada, misalnya kaki meja, atau bingkai pigura.

Cermin & Kaca

mewah3

Dekorasi berbahan cermin atau kaca juga dapat menghadirkan kesan mewah pada ruangan. Anda dapat membeli sebuah cermin berukuran sedang dan menggantungnya di dinding area foyer. Untuk hiasan dinding yang lain, Anda dapat memilih pigura berbahan akrilik atau kaca untuk membingkai foto atau karya seni lainnya.

Gorden Tinggi

Kesan mewah pada apartemen juga dapat dihadirkan dengan menggunakan gorden tinggi hingga menyentuh lantai. Agar tidak terkesan berat, pilih gorden dengan warna pastel dan berbahan ringan. Dengan demikian gorden dapat jatuh dengan fleksibel dan tampak meyatu dengan ruangan.

Lampu Gantung Geometri

mewah2

Lampu gantung kristal memang dapat membuat ruangan tampak mewah, namun sayangnya lampu tersebut biasanya dijual dengan harga yang mahal. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan lampu gantung geometri. Anda dapat berkreasi dengan membuat sendiri lampu gantung geometri menggunakan kawat yang dicat dengan warna emas atau perak.

Aksesori Bulu Lembut

Aksesori bulu imitasi juga dapat membuat ruangan tampak mewah dan juga nyaman. Hadirkan aksesori berbahan bulu imitasi pada ruangan dalam wujud bantal sofa, karpet, atau kulit sofa. Agar dapat bertahan lama, perhatikan cara perawatan barang-barang tersebut, mulai dari pencucian, hingga pengeringan.

BACA JUGA:
Apartemen Mungil Dengan Desain Mewah Nan Menawan
Pilihan Warna Cat Untuk Tampilan Apartemen Yang Elegan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *