Inspirasi Desain Perabot Fungsional Untuk Apartemen Mungil

apartemen kecil interior

Dengan semakin terbatasnya lahan, desain hunian, terutama apartemen di daerah perkotaan semakin mungil saja. Hal ini tentu memberikan tantangan tersendiri bagi pemilik untuk dapat mendesain ruangan yang ada sesuai dengan kebutuhan namun tetap stylish.

Salah satu solusi untuk memiliki interior apartemen mungil yang cantik namun fungsional adalah dengan memanfaatkan perabot dengan desain multifungsi. Jika Anda sedang mencari desain furniture multifungsi untuk apartemen mungil, berikut beberapa ulasan menariknya.
Meja & Kursi Lingkaran
Meja-dan-Kursi-Tamu-Lingkaran
Meja dan kursi biasanya digunakan sebagai tempat untuk makan atau untuk menyambut tamu yang datang. Sayangnya meja kursi biasanya kurang cocok untuk diletakkan di dalam ruangan yang terbatas karena desainnya yang banyak memakan ruang.
Namun lain halnya dengan meja kursi yang memiliki desain lingkaran ini. Saat tidak digunakan, Anda dapat menyimpan kursi di bagian bawah meja dengan rapi namun bentuknya tetap menarik.
Meja Tanam
meja-tanam
Dengan luas ruangan yang terbatas, desain meja tanam seperti gambar di atas bisa menjadi sangat tepat. Meja dengan desain unik ini dapat dipasang dengan mudah saat diperlukan. Sedangkan jika Anda tidak membutuhkan meja tersebut, Anda hanya perlu melipat bagian kakinya dan meja tersebut pun akan menyatu dengan area lantai.
Kursi Rak Buku
kursi-rak-buku
Membaca di sebuah kursi yang nyaman tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan, terutama jika Anda memiliki hobi membaca dan mengoleksi buku. Agar Anda dapat memiliki sebuah perpustakaan mini di apartemen yang mungil, Anda dapat menggunakan kursi yang didesain menyatu dengan rak buku seperti gambar di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *