Mengulik Rumah Berdesain Unik Milik Rapper, Kanye West

kanye1

Kanye West adalah salah satu rapper ternama dunia yang karyanya sudah dikenal di berbagai belahan dunia. Kesuksesannya dalam dunia musik membuat suami dari Kim Kardashian ini mampu membeli apapun yang dia inginkan, tidak terkecuali rumah mewah.

Salah satu rumah mewah yang dimiliki oleh Kanye adalah rumah mewah yang ada di Los Angeles. Rumah ini dibeli oleh Kanye pada tahun 2003 lalu senilai USD 1,75 juta. Rumah ini memiliki desain unik dengan konsep hunian di tengah gurun pasir.

Rumah tiga lantai ini memiliki tiga kamar mandi dan empat kamar tidur. Desain interiornya didominasi dengan gaya interior modern. Terdapat beberapa fitur unik yang ada di rumah ini, salah satunya yakni sebuah akuarium raksasa lengkap dengan ikan-ikan hias yang letaknya ada di atas bath tub.

kanye

Rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas hunian modern nan mewah, mulai dari bioskop mini, ruang tamu indoor dan outdoor, serta ruangan khusus untuk menyantap sarapan. Rumah mewah ini sebenarnya sudah dipasarkan oleh Kanye sejak tahun 2010 lalu, namun baru pada tahun 2017 rumah ini menemukan pembeli yang cocok.

Rumah mewah dengan desain unik ini laku terjual dengan harga USD 2,95 juta atau sekitar Rp 39,2 miliar setelah dipasarkan dengan harga USD 3,95 juta.

BACA JUGA:
Pengembang Berplat Merah Wajib Sediakan Apartemen MBR
Roof Garden, Tren Desain Hunian Kekinian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *