4 Bentuk Properti Terbaik Untuk Investasi

investasi-properti

Investasi properti kini banyak diminati karena menawarkan keuntungan yang besar dan naik secara berkala serta minim resiko. Investasi properti menjadi bisnis sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang besarnya cukup lumayan.

Jika Anda berniat untuk memulai investasi properti, ada beberapa bentuk properti yang cocok untuk dijadikan investasi. Beberapa bentuk properti berikut dinilai paling aman untuk menjadi lahan investasi. Apa saja bentuk properti tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Rumah Kontrakan

Tidak sedikit orang yang membutuhkan tempat tinggal sementara karena berbagai alasan, mulai dari ingin mandiri, ingin lebih dekat dengan tempat kerja, atau karena belum memiliki cukup dana untuk membeli rumah sendiri. Oleh karena itu Anda dapat memulai bisnis investasi properti rumah kontrakan. Investasi rumah kontrakan dinilai sebagai salah satu bentuk investasi properti paling aman karena tingkat kebutuhan akan rumah kontrak akan terus bertambah.

Investasi Kos

Selain rumah kontrakan, rumah kos juga menjadi bentuk properti yang memiliki nilai tinggi dan minim resiko. Kebutuhan rumah kos di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogjakarta selalu tinggi. Di kota-kota tersebut banyak orang yang merantau untuk bekerja atau menuntut ilmu sehingga tingkat kebutuhan akan rumah kos menjadi tinggi.

Investasi Apartemen

Dengan nilai yang tidak pernah turun membuat investasi apartemen menjadi investasi paling aman. Apartemen menjadi hunian favotir orang-orang yang hidup di kota-kota besar dengan tingkat kesibukan yang tinggi. Tinggal di apartemen dinilai memberikan banyak kemudahan dibandingkan dengan tinggal di rumah tapak.

Tanah

Jika Anda berniat untuk investasi properti namun memiliki dana minim, Anda dapat mulai investasi tanah. Investasi tanah merupakan bentuk investasi properti yang paling aman dan cocok untuk investor pemula. Dengan dana yang tidak terlalu besar, Anda dapat memperoleh keuntungan yang cukup menggiurkan dari investasi tanah.

BACA JUGA:
Tips Investasi Properti Untuk Generasi Milenial
Lakukan 5 Hal Ini Agar Apartemen Segera Laku Tersewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *