Pakubuwono Terrace, Apartemen Modern Dengan Banyak Kelebihan

pakubuwono terrace

Dengan banyak fasilitas yang tersedia di satu kompleks apartemen membuat hunian vertikal banyak dipilih oleh masyarakat urban. Bahkan tidak sedikit apartemen yang menyediakan fasilitas layaknya hotel bintang lima, salah satunya yakni apartemen Pakubuwono Terrace.

Jika Anda tertarik untuk membeli atau sewa apartemen di Pakubuwono Terrace, simak beberapa keunggulan dari hunian vertikal yan berlokasi di Jakarta Selatan ini.

Lokasi Strategis

Dibangun di tengah lokasi yang strategis sehingga dapat memenuhi kebutuhan penghuni akan gaya hidup yang mudah dan praktis. Akses transportasi yang tersedia di kawasan ini dapat dijangkau dengan mudah untuk bepergian, mulai dari menuju bandara, hingga lokasi lain dengan akses tol yang mudah dijangkau.

Dekat Fasilitas Umum

Sangat penting untuk sebuah apartemen berada tidak jauh dari beragam fasilitas umum, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga hiburan. Ada banyak mal dan pusat perbelanjaan yang mudah dijangkau dari apartemen ini, mulai dari Gandaria City, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, hingga Permata Hijau. Selain itu Pakubuwono Terrace juga tidak jauh dari instansi pendidikan, mulai dari pondok pesantren hingga sekolah internasional.

Fasilitas Mewah & Lengkap

Untuk memberikan kenyamanan maksimal pada penghuninya, apartemen ini dilengkapi dengan banyak fasilitas mewah, mulai dari kolam renang, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, lintasan lari, food court, mini market, dan juga keamanan selama 24 jam.

Tipe Unit Beragam

Pakubuwono Terrace memiliki banyak tipe unit apartemen yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk penghuni yang masih lajang dapat memilih tipe studio atau 1BR. Sedangkan untuk keluarga kecil dapat memilih tipe 2BR dengan 2 kategori, A dan B. Untuk keluarga yang anggotanya lebih banyak dapat memilih apartemen tipe 3BR dengan luas 69 meter persegi.

Harga Kompetitif

Dengan beragam fasilitas dan keunggulan lain yang ditawarkan Pakubuwono Terrace, harga yang ditawarkan untuk sewa apartemen pun tidak terlalu mahal. Anda dapat memilih untuk menyewa apartemen dengan jangka waktu sesuai kebutuhan. Tarif sewa apartemen selama 1 bulan yakni Rp 6,5 juta. Sedangkan jika Anda menyewa dalam jangka waktu satu tahun tarif sewanya yakni Rp 72 juta.

BACA JUGA:
Beli Rumah DP 0 Persen, Bagaimana Penjelasannya?
Tips Kumpulkan DP Rumah & Apartemen Untuk Pasangan Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *