Mengintip Hunian Mungil Nan Nyaman Milik Jon Hamm

jon hamm

Bagi penggemar film Hollywood, Anda tentu sudah tidak asing dengan nama Jon Hamm. Aktor tampan yang sudah membintangi banyak film laris ini memiliki selera tersendiri soal hunian.

Saat banyak selebriti Hollywood yang memilih untuk tinggal di mansion atau apartemen mewah dan luas, Jon Hamm justru lebih menyukai tinggal di sebuah rumah mungil yang nyaman. Lantas seperti apa tampilan rumah tersebut?

Rumah mungil Jon Hamm ini didominasi dengan warna putih yang membuat interiornya tampak bersih.

rumah-seleb-john-hamm

Area dapur, ruang keluarga dan ruang tamu dibuat menyatu dengan menerapkan konsep terbuka.

Konsep ini sangat cocok untuk diterapkan pada hunian mungil, sehingga kegiatan memasak, dan juga mengawasi anak-anak bermain dapat dilakukan bersamaan.

Untuk membuat tampilannya lebih menarik, ada beberapa ornamen dekorasi yang ada di ruangan tersebut, mulai dari bantal dengan motif, lukisan, serta lampu hias. Untuk memberikan kesan hangat dan nyaman, Jon Hamm memilih kayu parket untuk melapisi area lantai hunian tersebut.

rumah-seleb-john-hamm2

Di area kamar tidur, warna putih masih menjadi warna yang mendominasi. Tidak banyak perabot yang ada di dalam kamar, hanya sebuah ranjang, lemari keci, dan lampu. Untuk mempermanis area jendela, tirai dengan warna senada digantung menjuntai hingga menyentuh lantai.

BACA JUGA:
Panduan Praktis Atur Interior Hunian Bergaya Minimalis
Panduan Memilih Desain Lemari Pakaian Untuk Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *