Mengintip Rumah Baru Rihanna Dengan Harga Rp 90 Miliar

rihanna1

Anda tentu sudah tidak asing dengan nama Rihanna. Musisi ternama asal Barbados ini baru saja membeli sebuah rumah mewah yang dibanderol dengan harga USD 6,8 juta atau sekitar Rp 90 miliar. Rumah mewah tersebut berada di kawasan Hollywood Hills, yakni kawasan hunian mewah dimana banyak selebriti Hollywood memiliki rumah di sana.

Rumah mewah milik RiRi tersebut memiliki desain interior bergaya kontemporer dengan detail minimalis yang tampak menawan dan elegan. Dengan luas tanah sekitar 7.130 meter persegi, rumah tersebut memiliki enam kamar tidur, 10 kamar mandi, dan banyak ruangan dengan fasilitas mewah ala superstar.

rihanna

Area dapur pun ditata dengan desain interior yang menawan dengan menggunakan countertops berbahan batu kuarts asal Brazil. Area dapur ini dibuat dengan konsep open space yang menggabungkan ruang dapur, ruang keluarga dan ruang makan.

Seperti layaknya sebuah rumah mewah, rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang, pusat kebugaran pribadi, sebuah bar mini, dan area bersantai outdoor. Dengan banyak fasilitas lengkap dan mewah tersebut, Rihanna akan dapat menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga dengan nyaman.

BACA JUGA:
Trik Mudah Agar Hunian Selalu Rapi
Inspirasi Desain Kamar Tidur Cantik Tanpa Ranjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *