4 Pengembang Properti Ternama di Indonesia

Ilustrasi beli apartemen

Saat hendak membeli rumah atau apartemen, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah siapa developer yang bergerak dibalik pembangunan proyek properti tersebut. Pasalnya semakin ternama developer tersebut, maka semakin meyakinkan pula proyek tersebut dikerjakan.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan siapa developer yang mengerjakan proyek tersebut. Berikut empat pengembang properti ternama di Indonesia.

Agung Podomoro Group

Agung Podomoro Group merupakan developer ternama dan terbesar di Indonesia. Sudah ada banyak apartemen yang dikembangkan oleh developer ini dan selalu laris dibeli investor maupun konsumen. Dipimpin oleh Trihatma K Haliman, perusahaan ini memiliki 24 usaha dan sebagian besar proyeknya berada di Jakarta, Bandung, Bali, Balikpapan, dan Makasar.

Agung Sedayu Group

Berdiri sejak tahun 1970, Agung Sedayu Group saat ini berada di posisi kedua sebagai developer terbesar di Indoneisa. Selain mengembangkan proyek apartemen, Agung Sedayu Group juga begerak dalam pengembangan proyek gedung pusat perbelanjaan seperti Mall Harco Mangga Dua.

PT Alam Sutra Realty

Anda tentu tidak asing dengan nama PT Alam Sutra Realty. Nama developer yang satu ini sudah memiliki kepercayaan di mata konsumen maupun investor. Pada awalnya developer ini memiliki nama PT Adhihutama Manunggal, namun berubah menjadi PT Alam Sutra Realty sejak tahun 2007.

Ciputra Group

Ciputra Group masuk dalam jajaran empat besar developer terbesar di Indonesia. Dengan ciri khas pengembangan konsep unik dan modern pada proyek apartemen yang digarapnya, Ciputra Group mampu bersaing dengan banyak developer besar yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:
Memahami Istilah & Jenis Hunian Vertikal
Unik! Hias Kamar Dengan Dekorasi Ala Harry Potter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *