Inspiratif! Kisah Uang Receh Yang Bisa Jadi DP Rumah

uang-recehan

Menabung untuk membeli rumah atau apartemen memang tidaklah mudah. Terkadang saat uang sudah terkumpul, ada hal-hal mendadak yang membuat Anda mengurungkan niat untuk menggunakan uang tersebut untuk membayar DP.

Bahkan bagi generasi milenial saat ini pun agenda menabung menjadi hal yang sulit untuk dilakukan dengan gaya hidup yang terlalu tinggi. Padahal, jika dilakukan dengan konsisten dan tekat yang kuat, agenda menabung dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya seperti kisah inspiratif yang satu ini.

Dalam kisah yang menjadi viral di Facebook, pasangan suami istri ini dapat mengumpulkan uang receh hingga lebih dari Rp 60 juta. Anda mungkin tidak menyangka bahwa uang receh yang selama ini dianggap remeh justru dapat menjadi jurus jitu untuk mulai menabung.

Selama lima tahun, Agustine Ningsih dan suami mengumpulkan uang koin Rp 500 dan Rp 1000 yang dia peroleh dan disimpan di dalam galon. Setelah dihitung, uang receh yang dikumpulkan tersebut jumlahnya mencapai lebih dari Rp 60 juta yang terbagi dalam 7 buah galon.

Dengan uang sebanyak itu, Anda tentu sudah dapat membayar DP rumah dengan desain minimalis bukan? Tertarik untuk mencoba?

BACA JUGA:
Menghadirkan Nuansa Tradisional Pada Hunian Modern
Mendesain Interior Hunian Ramah Lansia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *