Mengintip Apartemen Mewah Yang Pernah Jadi Tempat Tinggal Rihanna

Apartemen riri

Sejak tahun 2013, Rihanna menyewa sebuah penthouse di New York City sebagai tempat tinggal. Untuk menyewa apartemen mewah dengan empat kamar tidur ini, Rihanna harus merogoh kocek sebesar USD 50 ribu atau sekitar Rp 670 juta per bulan.

Namun setelah kini penyanyi yang akrab disapa Riri tersebut tidak lagi tinggal di apartemen stylish tersebut, apartemen tersebut masuk dalam listing properti dan dijual dengan harga USD 17 juta atau sekitar Rp 230 miliar.

apartemen riri2

Tidak heran jika apartemen dengan dua tingkat ini dijual dengan harga yang cukup fantastis. Pasalnya apartemen seluas 650 meter persegi ini memiliki pemandangan terbaik kota New York. Dari teras apartemen ini, Anda akan dapat melihat pemandangan kota Manhattan, Empire State Building, dan menara 432 Park Avenue.

Untuk interiornya, apartemen mewah ini didominasi dengan warna putih, mulai dari ruang tamu dengan perapian kayu, dapur, bar kering, kamar tidur, hingga kamar mandi. Salah satu ruangan terbaik yang ada di dalam apartemen ini adalah kamar tidur utama.

apartemen riri1

Kamar ini memiliki pemandangan Empire State Building yang menawan. Selain itu kamar ini juga dilengkapi dengan walk-in-closet, serta kamar mandi dengan pintu kaca dan bak mandi yang berukuran dua meter.

BACA JUGA:
Ide Desain Dapur Open Space Untuk Apartemen
Alam Sutera Jadi Apartemen Favorit Para Mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *