Unik! Apartemen Kece Ini Luasnya Hanya 10 Meter Persegi

apartemen mikro1

Dengan semakin terbatasnya lahan, tentu Anda sudah tidak heran melihat apartemen dengan luas di bawah 50 meter persegi. Anda tentu pernah berpikir dan membayangkan seperti apa tinggal di sebuah apartemen mungil. Bagaimana Anda menatanya, dan apakah akan nyaman?

Sebuah apartemen mungil di New York ini bisa menjadi contoh yang paling tepat. Apartemen stylish ini bahkan hanya memiliki luas 10 meter persegi. Meskipun luasnya terbatas, dengan penataan yang tepat, Anda tetap dapat tinggal dengan nyaman di dalamnya.

Dengan luas hanya 10 meter persegi? Seperti apa interior apartemen mungil ini? Sang pemilik mendesain apartemen ini dengan menghilangkan beberapa perabot agar ruangan yang mungil tidak terasa lebih sesak. Beberapa perabot di buat secara khusus agar sesuai dengan fungsi dan luas ruangan.

apartemen mikro

Terdapat sebuah dapur mungil tepat di sebelah pintu masuk. Di dapur ini terdapat area cuci piring, microwave, serta sebuah kompor. Terdapat pula beberapa peralatan masak sehari-hari yang digunakan pemilik untuk memasak makanan.

Di ujung ruangan tampak beberapa rak yang membingkai jendela. Rak tersebut digunakan untuk menyimpan barang-barang pemilik apartemen. Tepat di sisi jendela terdapat ranjang tidur berukuran single yang tampak nyaman.

Di tengah ruangan terdapat sebuah meja berbentuk lingkaran serta dua buah kursi lipat yang menggantung di dinding. Jika kursi tersebut dibutuhkan, pemilik hanya perlu menurunkan dan membuka kursi lipat tersebut.

BACA JUGA:
Langkah Mengurus Sertifikat Tanah Hasil Warisan
4 Ide Menarik Desain Dapur Outdoor

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *