Inspirasi Perabot Keren Untuk Apartemen Kece

apartemen minimalist

Memiliki apartemen yang keren tentu bisa menjadi hal yang membanggakan. Salah satu hal yang dapat mendukung penampilan apartemen agar tampil estetis adalah pemilihan perabot.

Desain perabot yang menarik tentu dapat membuat interior apartemen Anda menjadi lebih cantik. Memilih perabot pun harus disesuaikan dengan desain ruangan agar tampilannya lebih selaras. Berikut beberapa inspirasi pilihan perabot keren yang dapat membuat interior apartemen Anda lebih kece.

Antwerp Sofa

Antwerp-Sofa

Ruangan apartemen biasanya terbatas, antwerp sofa bisa menjadi pilihan yang tepat. Desain antwerp sofa sendiri merupakan model sofa khas Belgia yang memiliki desain minimalis. Sofa ini bisa memberikan kenyamanan karena dilengkapid dengan sandaran yang empuk seperti bantal.

Rak Dinding Geometris

Rak-dinding-geometris

Ada banyak desain rak dinding yang beredar di pasaran, namun hanya beberapa yang memiliki desain unik, salah satunya yakni rak dinding geometris. Rak dinding geometris kini menjadi ornamen dekorasi yang sedang tren di kalangan pecinta desain interior. Dengan bentuknya yang unik, interior apartemen Anda akan tampil lebih menarik.

Lampu Lantai

Lampu-Lantai

Jika ingin memberikan sentuhan desain modern, Anda dapat memilih lampu lantai dengan desain kekinian, misalnya lampu lantai dengan model tripod, batang tipis, atau sentuhan kayu. Lampu lantai dapat menjadi pelengkap tampilan apartemen Anda.

Buffet Minimalis

Buffet-Minimalis

Apartemen juga membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup. Salah satu ruang penyimpanan yang juga dapat berfungsi sebagai meja TV ada buffet. Dengan desain minimalis, buffet ini bisa sekaligus berfungsi sebagai ornamen dekorasi di dalam apartemen Anda.

BACA JUGA:
Memilih Warna Interior Hunian Berdasarkan Ilmu Psikologi
Trik Agar Sukses Beli Hunian Hanya Dalam Setahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *