Bangun Suasana Hangat Dengan Desain Dapur Tradisional

dapur tradisional

Dapur merupakan salah satu ruangan penting yang ada di dalam hunian. Dari dapur, ada banyak hidangan lezat yang dapat membuat seluruh anggota keluarga merasa bahagia. Oleh karena itu tampilan dapur tidak boleh didesain secara sembarangan.

Di tengan tren minimalis yang sedang banyak diminati, gaya desain tradisional memiliki keunikan tersendiri. Gaya desain tradisional sangat tepat untuk diterapkan pada dapur karena dapat memberikan kesan hangat serta klasik.

Menerapkan gaya desain tradisional pada area dapur dapat dilakukan dengan mudah. Hal pertama yang dapat dilakukan adalah dengan menyingkirkan perabot atau aksesori yang dapat memunculkan kesan modern atau trendi. Pilih perabot serta ornamen dekorasi yang memiliki desain klasik dan juga antik.

Untuk memberikan kesan hangat khas dapur tradisional, pilih material kayu pada area lantai dan juga langit-langit. Material kayu juga sangat erat dengan gaya desain tradisional seperti hunian di pedesaan.

Sebagai sentuhan detail, Anda dapat melengkapi meja dapur dengan menggunakan taplak meja dengan motif bunga-bunga khas tradisional. Penggunaan gorden dengan material kain juga dapat memberikan kesan tradisional yang khas.

Pada dasarnya mengaplikasikan gaya tradisional pada area dapur tidak membatasi Anda dapat memilih dan memadukan dekorasi. Namun perhatikan pemilihan model dekorasi. Hindari memilih dekorasi dengan tampilan modern serta minimalis karena akan menghilangkan kesan tradisional pada ruangan.

BACA JUGA:
Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Sewakan Apartemen
Inspirasi Perabot Keren Untuk Apartemen Kece

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *