Pilihan Apartemen di Bogor Kian Beragam

apartemennn

Bogor merupakan salah satu kota penyangga Jakarta yang cukup ramai dan memiliki perkembangan ekonomi yang cukup baik. Hal ini membuat pasar properti di wilayah Bogor menunjukkan tren positif, terutama pada sektor hunian vertikal.

Beberapa pengembang menyebutkan bahwa permintaan akan unit apartemen di wilayah Kota Hujan tersebut cukup tinggi. Salah satu proyek apartemen di Bogor yang disambut dengan cukup baik oleh masyarakat adalah apartemen La Montana.

Dipasarkan sejak pertengahan tahun 2017, hingga saat ini sebanyak 11% dari keseluruhan 900 unit yang ada sudah berhasil terjual. Sebagian besar pembeli merupakan masyarakat kawasan bogor sendiri dengan didominasi oleh end user.

Saat ini La Montana sendiri dipasarkan dengan harga yang lebih rendah dari pada harga pasaran apartemen di kawasan Bogor yang mencapai Rp 15 juta per meter persegi.  Jika sudah memasuki tahap pembangunan, harga kemungkinan akan bergerak naik hingga 10-15 persen.

Secara umum hingga akhir kuartal empat (Q4) 2017, harga apartemen di kawasan Bogor masih berada pada kisaran Rp 100-600 juta. Dengan harga per meter persegi mencapai Rp 12,79 juta. Angka tersebut telah mengalami kenaikan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan Q3 2017.

BACA JUGA:
Harga Apartemen di Malang Kian Naik
Dipasarkan Dalam Tiga Bulan, Apartemen Begawan Malang Laris Manis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *