Referensi Desain Sofa Sudut Untuk Apartemen Mungil

sofa sudut4

Saat tinggal di apartemen, sofa sudut mungkin menjadi pilihan terakhir saat memilih perabot untuk mengisi ruangan apartemen. Pasalnya sofa sudut identik dengan ruangan yang luas dan lebar.

Namun anggapan tersebut kian tergeser setelah banyak produsen perabot membuat sofa sudut yang khusus untuk apartemen atau rumah mungil. Jika Anda sedang mencari referensi desain sofa sudut untuk apartemen mungil, simak inspirasinya berikut ini.

sofasudut1

Saat membeli sofa, pilihlah sofa sudut dengan bentuk dan ukuran yang sesuai tidak hanya dengan ruangan, tetapi juga dengan mempertimbangkan besarnya akses masuk, seperti lift, tangga, dan pintu. Seperti pada sofa sudut yang satu ini yang memiliki ukuran mungil dan desain yang mudah dibongkar pasang.

sofa sudut2

Untuk ruangan bernuansa lembut, Anda dapat memilih sofa sudut dengan desain dan warna yang senada. Selain warna netral, Anda dapat memilih sofa sudut dengan warna pastel, dan warna-warna yang terang, misalnya hijau mint, atau kuning terang.

sofa sudut3

Namun jika Anda ingin menyesuaikan nuansa ruangan agar tampak lebih maskulin, Anda dapat memilih sofa sudut dengan warna abu-abu. Agar ruangan terkesan lebih hangat, Anda dapat menambahkan beberapa bantal sofa dengan warna-warna coklat muda, dan krem.

BACA JUGA:
Glitter Suite, Apartemen Bernuansa Pelangi di Kanada
Tips Menghadirkan Suasana Spa di Kamar Mandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *