Menghadirkan Privasi Saat Anak Harus Berbagi Kamar

modern-bunk-bed-split-room-in-two-201217-643-01

Akan sangat ideal jika anak-anak memiliki kamar sendiri. Namun tidak semua orang tua dapat memberikan anak-anak mereka ruangan khusus karena keterbatasan jumlah ruangan yang ada di dalam rumah maupun apartemen

Jika sudah demikian maka terpaksa Anda harus meminta anak-anak berbagi kamar dengan saudaranya. Namun meskipun berada dalam satu ruangan, bukan berarti anak-anak tidak dapat memperoleh hak atas privasi masing-masing.

Sebuah studio desain MAKEcreative dan Tanguy Le Moing/Supermobilt bekerjasama untuk membuat desain tempat tidur yang dapat menjawab masalah privasi pada anak-anak yang harus berbagi kamar. Desain kamar tidur bertingkat ini memungkinkan pemisahan ruang sehingga anak-anak terasa memiliki kamar tidur masing-masing.

modern-bunk-bed-split-room-in-two-201217-643-02

Jika kebanyakan kamar tidur bertingkat diletakkan di sudut atau pinggir ruangan, tempat tidur ini justru diletakkan di tengah-tengah ruangan. Tempat tidur bertingkat yang terbuat dari kayu multipleks ini didesain memanjang sehingga berfungsi sekaligus sebagai sekat ruangan.

BACA JUGA:
Inspirasi Desain Kamar Tamu Ala Kourtney Kardashian
4 Hal Penghambat Generasi Milenial Miliki Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *