Pilihan Warna Pastel Untuk Kamar Remaja Putri

pastel

Saat anak memasuki usia remaja, tidak jarang anak akan meminta untuk memiliki kamar dengan desain seperti yang diinginkan untuk merepresentasikan diri mereka. Jika Anda memiliki anak perempuan usia remaja, maka tampilan kamar yang indah sering menjadi pilihan.

Ada banyak konsep tampilan kamar remaja putri yang dapat diterapkan pada kamar tidur anak. Kamar anak remaja putri biasanya identik dengan warna-warna lembut yang dapat menonjolkan sisi feminin serta tampil manis.

Warna-warna pastel sangat cocok untuk dijadikan warna dasar pada kamar anak remaja putri. Warna pastel memiliki warna yang halus sehingga dapat dengan mudah dipadu-padankan dengan beberapa warna dasar lain.

pastel2

Ada banyak warna bernuansa pastel, mulai dari pink, biru, hijau, abu-abu, hingga kuning. Untuk tampilan kamar tidur yang manis namun tidak terlalu feminin, Anda dapat memadukan warna pink lembut dengan warna abu-abu muda dan putih.

pastel1

Jika ingin tampilan kamar tidur yang lebih segar, perpaduan warna abu-abu, putih dan hijau dapat menjadi pilihan yang tepat. Tambahkan bunga segar atau tanaman hijau mungil yang diletakkan di atas meja untuk memberikan kesan hidup pada ruangan.

BACA JUGA:
Menghadirkan Privasi Saat Anak Harus Berbagi Kamar
Inspirasi Desain Kamar Tamu Ala Kourtney Kardashian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *