Prajawangsa City Tawarkan Gratis Sewa 3 Tahun Pada Konsumen

apartemen wanita lajangg

Untuk dapat menarik minat konsumen, berbagai penawaran menarik diberikan oleh para developer. Saat ini pembeli dari kalangan generasi muda menjadi salah satu target pasar yang banyak disasar oleh developer, terutama developer hunian vertikal.

Untuk menarik minat generasi milenial, penawaran menarik diberikan oleh Synthesis Development melalui proyek Prajawangsa City. Proyek apartemen 8 menara dengan total 4 ribu unit ini memberikan penawaran gratis sewa apartemen tiga tahun bagi para konsumennya.

Penawaran tersebut diberikan untuk pembeli seratus unit pertama apartemen dua kamar tidur. Dengan membeli apartemen seharga Rp 500 juta di Prajawangsa City, maka konsumen akan dapat menikmati tinggal gratis selama tiga tahun di apartemen Bassura City.

Apartemen Bassura City sendiri merupakan apartemen yang juga dikembangkan oleh Synthesis Development dan lokasinya berada di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, tidak jauh dari lokasi Pasar Gombrong.

Dengan promo yang ditawarkan ini, maka konsumen yang membeli apartemen Prajawangsa City dan menunggu pembangunannya selesai dan dapat dihuni, konsumen dapat tinggal gratis di unit apartemen full furnished di Bassura City.

BACA JUGA:
Tiongkok Bangun Hunian Sewa Untuk Jawab Kebutuhan Hunian Murah
Punya Rumah Sebelum Menikah Bukan Hal Mustahil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *