Unik! Desain Interior Ruang Kerja Yang Terinspirasi Dari Font

ruang kerja

Memiliki ruang kerja yang nyaman dapat meningkatkan produktifitas kerja seseorang, terutama jika Anda bekerja dari rumah atau apartemen. Jika Anda sedang mencari inspirasi desain interior ruang kerja yang menarik, maka artikel berikut layak Anda simak.

Untuk tampilan ruang kerja yang unik dan menarik, Anda dapat menyimak desain ruang kerja yang terinspirasi dari font. Typhography juga bisa menjadi inspirasi menarik untuk desain interior seperti dilansir dari homeadvisor berikut ini.

Helvetica

V1-01_Helvetica-interior

Sebagai salah satu typeface sans-serif yang paling banyak digunakan, Anda tentu sudah tidak asing dengan tampilan Helvetica. Dengan bentuk yang lugas dan modern, tampilan ruang kerja yang terinspirasi dari font ini pun tampak minimalis, namun tetap menarik.

Futura

V1-02_Futura-interior-1

Jika Anda menyukai tampilan ruang yang banyak menggunakan pola geometris, maka desain yang satu ini bisa menjadi rujukan. Seperti tampilan forn Futura, desain interior ini pun tampak modern dan elegan dengan perpaduan warna monokrom dan warna kontras.

Baskerville

V1-03_Baskerville-interior

Untuk tampilan ruang kerja yang lebih edgy dengan unsur metalik, desain ruang kerja yang terinspirasi dari font Baskerville ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk membuat nuansa ruangan lebih harmonis, padukan unsur metalik dengan warna biru dan beige yang lembut.

Bickham Script

V1-04_Bickham-interior-1

Seperti tampilan font Bickham Script yang dramatis layaknya tulisan orang-orang dari abad ke 18, ruangan yang terinspirasi dari typography yang satu ini pun tampak tidak biasa. Anda dapat memadukan warna-warna emas yang mewah dengan perabot bergaya klasik yang menarik.

Cooper Black

V1-06_Cooper-interior-1

Untuk Anda yang menginginkan ruang kerja yang fashionable, maka desain ruang kerja yang terinspirasi dari fron Cooper Black ini sangat cocok untuk diterapkan di rumah atau apartemen. Penggunaan perabot yang kekinian serta warna yang cerah membuat Anda jadi lebih semangat saat bekerja dari rumah.

Courier

V1-05_Courier-interior

Sebagai font yang digunakan saat mesin ketik masih berjaya hingga saat ini, maka tampilan desain ruang kerja yang terinspirasi dari font Courier menampilkan nuansa yang klasik. Anda yang menyukai gaya old-fashion tentu akan sangat cocok dengan desain yang satu ini.

Comic Sans

V1-07_Comic-sans-interior-1

Jika Anda memiliki pribadi yang menyenangkan dan tidak terlalu menyukai suasana kerja yang terlalu serius, maka inspirasi desain ruang kerja ala font Comic Sans ini sangat pas untuk diaplikasikan. Dengan perabot berdesain unik dan warna-warna vibrant, membuat suasana ruang kerja menjadi lebih playful dan menarik.

BACA JUGA:
Bhuvana Village Regency, Rumah Rp 100 Jutaan Dekat Stasiun Tigakarsa
Prajawangsa City Tawarkan Gratis Sewa 3 Tahun Pada Konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *