Mengintip Apartemen Mewah Milik Aktor Bruce Willis

bruce willis2

Bagi pecinta film laga tentu tidak asing dengan nama aktor Hollywood kenamaan, Bruce Willis. Bruce Willis telah membintangi banyak film Box Office, mulai dari Die Hard, hingga franchise Expendables.

Hasil jerih payahnya sebagai aktor dapat dilihat dari beberapa properti mewah yang dimiliki oleh mantan suami Demi Moore ini, salah satunya adalah apartemen kondominium yang ada di Manhattan.

bruce willis1

Apartemen seluas 557 meter persegi ini tepatnya berada di bagian bawat Central Park. Berlokasi di area yang strategis, pemandangan yang dapat dilihat dari apartemen ini pun sangat mengagumkan.

Dibeli dari seorang pemilik klub baskel Milwaukee pada tahun 2015, terdapat enam kamar tidur, dan empat kamar mandi di kondominium ini, dan hampir seluruh ruangan memiliki pemandangan indah ke arah taman yang ada di Central Park.

bruce willis

Selain pemandangan yang memukau, apartemen ini juga memiliki banyak fasilitas mewah, mulai dari dapur yang dilengkapi dengan bar, lemari krom, meja granit, dan dua buah lemari pendingin yang siap di isi dengan berbagai bahan makanan.

Apartemen bernuansa krem ini saat ini sedang dipasarkan oleh Bruce Willis dan sang isteri. Tertarik untuk membeli?

BACA JUGA:
Hong Kong Siapkan Proyek Hunian Bawah Tanah
Strategi Jitu Beli Hunian Untuk Para Pembeli Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *