Inspirasi Desain Apartemen Mungil Fungsional dari Paris

paris1

Tidak semua orang dapat membeli rumah atau apartemen dengan ukuran yang besar karena harganya yang sangat tinggi. Sebagian orang hanya dapat membeli apartemen mungil dengan luas yang terbatas.

Jika Anda memiliki apartemen studio mungil namun bingung bagaimana menatanya menjadi area yang memiliki privasi, maka desain apartemen yang satu ini dapat ditiru. Apartemen dengan luas 27 meter persegi ini merupakan apartemen studio namun berfungsi optimal sebagai hunian yang nyaman.

Di apartemen yang ada di Paris ini, pemilik berhasil menciptakan privasi di area tidur tanpa harus memisahkan ruang. Selain itu apartemen ini juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan berbagai barang milik sang penghuni apartemen.

paris2

Dengan bentuk atap yang tinggi, pemilik apartemen memanfaatkan hal ini untuk memaksimalkan area penyimpanan. Lemari dan rak dibuat tinggi mencapai langit-langit sehingga menciptakan banyak ruang untuk menyimpan barang.

Untuk area kamar tidur, pemilik menginstal layar yang dapat diturunkan pada malam hari sehingga area tempat tidur pun tampak terpisah dan memunculkan privasi ketika dibutuhkan. Meskipun mungil, apartemen ini tetap tampil stylish dengan warna putih dan warna krem terang yang mendominasi.

paris3

Sebagai aksen, pemilik menggunakan sofa berwarna abu-abu yang berada di area tengah. Area ini berhadapan langsung dengan area dapur mungil dan ruang penyimpanan.

BACA JUGA:
Keunggulan Mengantongi Sertifikat Hak Milik
Perhatikan Hal Ini Agar Tak Tertipu Saat Beli Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *