48 Bekasi City Center, Apartemen Impian Para Milenials

48-Bekasi-City-Center.original

Salah satu kawasan penyangga Ibukota yang banyak menarik minat masyarakat adalah Bekasi. Banyak orang memilih bermukim di Bekasi karena wilayah ini sudah didukung dengan akses darat yang lengkap dan sudah berfungsi optimal.

Hal ini membuat developer hunian vertikal banyak mengembangkan proyek apartemen di lokasi-lokasi strategis di Bekasi. Salah satunya yakni apartemen besutan PT. Graha Dinamika Persada (Indonesia) dan PT. Global Vista Indonesia (Singapura).

48 Bekasi City Center, apartemen yang berjarak hanya 10 menit dengan berjalan kaki menuju Summarecon Mal Bekasi ini berada di lokasi yang strategis. Lokasinya dekat dengan banyak fasilitas umum, mulai dari stasiun KRL Bekasi, sekolah ternama, dan rumah sakit.

48-Bekasi-City-Center-Bekasi-Indonesia-3

Apartemen ini sangat cocok untuk kaum milenial karena menawarkan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau. 48 Bekasi City Center dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, minimarket, shuttle bus, taman bermain anak, cafe, dan tempat parkir luas.

48 Bekasi City Center menawarkan due tipe unit, yakni studio (23 meter persegi) yang ditawarkan dengan harga Rp 278 jura dan two bedroom (46 meter persegi).

BACA JUGA:
Pasar Properti Tahun 2018 Diprediksi Akan Tumbuh Secara Positif
Pengembang Keluhkan Aturan Baru Pembangunan Rumah Subsidi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *