Mengintip Apartemen Yang Disewa Oleh Leonardo Di Caprio di New York

leo sewa1

Sibuk shooting film Quentin Tarantino, Leonardo Di Caprio saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di kota New York. Oleh karena itu pria yang akrab dipanggil dengan nama Leo tersebut memutuskan untuk sewa apartemen mewah di salah satu kawasan bergengsi di New York.

Apartemen tersebut berada di gedung apartemen yang baru saja selesai di bangun, tepatnya berada di 172 Madison, North Madison. Apartemen tiga kamar tidur tersebut disewa dengan harga yang cukup fantastis, yakni USD 1.55 atau sekitar Rp 21 miliar.

leo sewa 3

Gedung apartemen tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang dengan air laut sepanjang 21 meter, sebuah gym, tempat bermain anak, spa, dan juga pusat perawatan untuk binatang peliharaan.

Interior apartemen yang disewa oleh pemeran Jack ini tampak modern dan menawan. Area ruang tamu didominasi dengan warna abu-abu. Sebagai focal point, terdapat sebuah lukisan abstrak dengan warna terang yang ada di tengah ruangan.

leo sewa 2

Terdapat pula sebuah ruangan yang dilengkapi dengan meja billiard. Ruangan ini dapat digunakan untuk bersantai dan berkumpul dengan teman-teman sambil bermain billiard bersama.

BACA JUGA:
Tren Warna Interior Dapur Tahun 2018
Unik! Fasad Bangunan Ini Seperti Dilapisi “Bulu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *