Interior Keren Apartemen Mungil di Lyon, Perancis

apartemen lyon1

Mendekorasi interior apartemen mungil bisa menjadi tantangan tersendiri bagi sang pemilik maupun desainer interior yang ditunjuk. Pasalnya untuk menjadikan ruangan dengan luas terbatas menjadi tempat tinggal yang cantik dan nyaman tidaklah mudah.

Namun tampaknya hal itu bukan menjadi masalah bagi Anna Staver. Pemilik sebuah apartemen studio dengan luas hanya 21 meter persegi ini berhasil merenovasi interior mungilnya seperti yang diimpikannya selama ini.

apartemen lyon2

Bersama dengan arsitek interior Clair Salais, Anna berhasil mendekorasi serta merenovasi apartemen yang ada di Lyon, Perancis tersebut. Tanpa menggunakan budget yang besar, renovasi dilakukan untuk memperbaiki area dapur sehingga apartemen tersebut memiliki dapur cantik yang layak.

apartemen lyon3

Material yang digunakan untuk merenovasi area dapur pun dipilih dengan seksama agar tampilan dapur tampak menarik namun juga tetap dapat berfungsi maksimal. Pemilihan dan penataan perabot juga dilakukan dengan seksama agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemilik apartemen.

BACA JUGA:
Mengintip Apartemen Yang Disewa Oleh Leonardo Di Caprio di New York
Tren Warna Interior Dapur Tahun 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *