Tips Memperindah Hunian Dalam Waktu Singkat

dekor-mewah

Memiliki hunian yang indah tentu merupakan impian banyak orang. Berbagai ornamen dekorasi dipasang untuk membuat interior dan eksterior hunian tampak lebih menarik. Bahkan ada pula yang tidak segan untuk melakukan renovasi demi tampilan hunian yang lebih menarik.

Padahal jika dilakukan dengan tepat, memperindah hunian dapat dilakukan dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Simak tips memperindah hunian dalam waktu singkat berikut ini.

Rapikan Yang Berantakan

Cara yang paling mudah yang dapat dilakukan adalah dengan merapikan yang berantakan. Mata Anda mungkin sudah terbiasa melihat isi ruangan. Agar lebih mudah saat mengobservasi ruangan, ambil foto interior rumah, terutama di sudut-sudut ruangan. Dengan demikian Anda akan lebih mudah mengetahui sudut mana yang perlu dirapikan.

Singkirkan

Terlalu banyak barang maupun ornamen dekorasi di dalam rumah maupun apartemen dapat menghilangkan keindahan hunian. Singkirkan satu atau dua barang yang ada di dalam ruangan untuk menciptakan suasana ruangan yang lebih santai dan menenangkan.

Berikan Jarak Antar Perabot

Jika luas ruangan memungkinkan, maka ciptakan jarak antar perabot untuk memberikan kesan lebih luas pada ruangan. Namun jangan memaksakan hal ini jika luas ruangan tidak terlalu besar.

Tambahkan Bunga

Menghadirkan bunga atau tanaman hijau ke dalam ruangan dapat memberikan kesan hidup serta menambah tekstur dalam ruangan. Sesuaikan jenis tanaman dengan luas ruangan. Jika ruangan cukup besar, Anda dapat meletakkan tanaman dengan ukuran yang agak besar. Namun jika luas ruangan kecil, pilih tanaman mungil yang dapat diletakkan di atas meja.

BACA JUGA:
Keren! Interior Apartemen Ini Bisa Diubah Sesuai Kebutuhan
Ubah Warna Dinding Apartemen Agar Tampilannya Lebih Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *