Inspirasi Desain Tempat Tidur Anak Dengan Ruang Rahasia

custom-kids-bed-4

Tidak semua orang memiliki rumah atau apartemen dengan ukuran yang besar. Oleh karena itu, pemilihan desain yang tepat sangat penting untuk dilakukan agar ruangan yang ada dapat berfungsi secara maksimal.

Salah satu ruangan yang penting untuk diperhatikan adalah kamar anak. Jika rumah atau apartemen Anda tidak memiliki banyak ruang, maka Anda harus dapat memanfaatkan kamar anak sebagai area multi fungsi.

Tidak hanya sebagai tempat untuk istirahat, tetapi kamar anak juga dapat berfungsi sebagai area bermain, serta belajar. Sebuah perusahaan desain yang bernama HAO Design berhasil mendesain kamar tidur anak dengan tempat tidur yang unik dan menarik.

custom-kids-bed-2

Di kamar tidur tersebut, terdapat sebuah tempat tidur yang didesain secara khusus sehingga terdapat ruangan di bawahnya yang dapat digunakan sebagai area bermain. Tidak hanya itu, terdapat pula rak-rak yang digunakan sebagai area penyimpanan mainan anak.

Dengan desain unik tersebut, anak-anak dapat berlatih untuk dapat merapikan kembali mainan setelah selesai digunakan. Setiap fitur yang ada pada tempat tidur tersebut didesain agar mudah dijangkau serta dioperasikan oleh anak-anak.

Meskipun luas kamar tidur tersebut terbatas, namun dengan desain yang tepat, ruangan yang sempit dapat berfungsi secara maksimal tanpa mengesampingkan keamanan dan kenyamanan anak-anak.

BACA JUGA:
Hunian Mungil Lebih Difavoritkan Masyarakat Indonesia
Memahami Perbedaan Mixed-Use dan Superblok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *