Mendesain Kamar Mandi Keren Dengan Nuansa Warna Hitam

inspirasi-kamar-mandi-hitam

Selain warna putih, warna hitam sering dianggap sebagai warna yang fleksibel untuk dijadikan sebagai warna dasar ruangan. Meskipun mungkin jarang dipilih, namun warna hitam dapat memberikan kesan elegan dan mewah pada ruangan.

Warna hitam dapat dengan mudah diaplikasikan pada interior ruangan, mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi. Jika Anda ingin mencoba mengaplikasikan warna hitam pada kamar mandi, simak tipsnya berikut ini.

Gaya Klasik Tradisional

Jika ingin kamar mandi berwarna hitam dengan sentuhan gaya klasik tradisional, padukan warna hitam dengan warna putih. Selain itu hadirkan detil-detil klasik melalui ornamen dekoratif yang ada di dalam ruangan. Pilih juga perabot dan juga kelengkapan sanitasi dengan desain yang klasik agar kesan tradisional semakin terasa.

Gaya Transisional

Untuk tampilan kamar mandi yang lebih santai, Anda dapat mengaplikasikan gaya transisional dengan mengkombinasikan warna hitam dan putih pada berbagai elemen yang ada di dalam kamar mandi. Misalnya pada dinding putih, gantung dekorasi berwarna hitam agar tampak kontras yang menonjol. Selain itu personalisasikan ruangan dengan ornamen dekorasi yang unik, misalnya botol kaca, atau karya seni dengan bingkai menarik.

Gaya Kontemporer

Dengan pemilihan perabot serta desain interior yang membentuk banyak sudut dan geometris, maka tampilan kamar mandi akan tampak bersih serta modern. Untuk mengaplikasikan gaya kontemporer dengan nuansa hitam pada kamar mandi, pilih perabot dengan desain sederhana dan tidak banyak menggunakan ornamen dekoratif.

BACA JUGA:
Apartemen Harus Miliki Sarana Sosial Bagi Penghuni
Monaco Jadi Wilayah Dengan Harga Hunian Termahal Sedunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *