Tren Desain Hunian Pilihan Generasi Milenial Part II

Interior Studio

Salah satu pasar terbesar untuk properti merupakan generasi milenial. Tidak heran jika tren desain hunian, baik rumah dan apartemen disesuaikan dengan gaya hidup serta hal-hal yang digemari oleh generasi milenial.

Secara umum tren hunian saat ini lebih mengarah pada hal-hal yang fleksibel, berkelanjutan, minimalis, serta interior yang alami. Untuk lebih tahu tentang tren desain yang menjadi pilihan generasi milenial, simak penjelasannya berikut ini.

Dapur Mewah

Kendati sebagian besar hunian didesain dengan gaya yang sedehana dan minilamis, namun untuk area dapur generasi milenial ingin yang terbaik. Tidak heran jika pilihan desain dapur yang lengkap dengan peralatan mewah kerap menjadi pilihan.

Material Gedung Yang Hijau

Sebagai generasi yang mulai sadar akan kondisi planet yang semakin tua, maka milenial lebih menyukai konsep gedung yang ramah lingkungan. Generasi milenial bisa menjadi lebih teliti untuk mengetahui apakah cat tembok yang digunakan bebas racun, lampu yang dipasang hemat energi, atau adanya fitur-fitur hijau lainnya.

Perawatan Tidak Mahal

Sebagai generasi yang menyukai segala sesuatu yang simpel dan murah, maka mereka juga cenderung lebih memilih hunian dengan desain yang tidak memerlukan perawatan terlalu banyak. Waktu dan uang mereka lebih banyak digunakan untuk hal-hal lain yang lebih penting.

Teknologi Pintar

Generasi milenial tidak dapat lepas dari teknologi terkini. Oleh karena itu hunian harus didukung dengan teknologi pintar, minimal terdapat Wi-Fi sehingga mereka mudah mengintegrasikan peralatan teknologi yang dimiliki dengan mudah.

Kesinambungan

Generasi milenial juga sangat menyukai segala hal yang berkesinambungan demi keberlangsungan kehidupan yang akan datang. Tidak heran jika generasi milenial akan lebih memilih menggunakan sumber energi terbarukan dibandingkan konvensional untuk hunian mereka.

BACA JUGA:
Tren Desain Hunian Pilihan Generasi Milenial Part I
Memulai Investasi Properti Di Kota Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *