Di Bulan April 2018, 4 Bank Ini Tawarkan Suku Bunga KPR Terendah

kredit properti 1

Saat akan membeli rumah atau apartemen dengan memanfaatkan fasilitas KPR, maka salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah memilih bank dengan suku bunga KPR yang rendah. Pasalnya suku bunga akan sangat berpengaruh pada cicilan yang harus dibayar setiap bulannya.

Di bulan April 2018 ini, ada beberapa bank yang menawarkan suku bunga KPR yang rendah. Hal ini tentu saja tidak boleh dilewatkan begitu saja. Simak informasinya berikut ini.

Bank BTN

BTN menawarkan program KPR dengan suku bunga tetap selama tiga tahun sebesar 8% dan tetap sebesar 9% untuk lima tahun pertama. Program ini dapat digunakan untuk membeli rumah dari developer maupun non developer baik baru maupun lama.

Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan promo spesial yakni suku bunga KPR 5.55% fixed untuk dua tahun pertama dan 6.55% di tiga tahun berikutnya. Penawaran ini tentu sangat menarik bagi Anda yang ingin membeli rumah secara kredit.

BCA

Bank Central Asia bahkan memberikan penawaran yang lebih menarik, yakni suku bunga KPR tetap sebesar 5.88% selama tiga tahun pertama. Selain itu kemudahan lain yang ditawarkan yakni tidak perlu menyiapkan pengendapan dana sehingga akan memudahkan proses KPR.

CIMB Niaga

Anda juga dapat memanfaatkan penawaran menarik dari bank CIMB Niaga yang menghadirkan suku bunga KPR tetap selama tiga tahun pertama sebesar 5.8% dan 6.5% di tahun keempat dan kelima. Selain itu KPR CIMB Niaga juga membebaskan biaya admin, biaya provisi, serta tanpa menahan dana.

BACA JUGA:
Inspirasi Perabot Multifungsi Untuk Apartemen Mungil
Mengenal 4 Jenis Sistem Ventilasi Untuk Hunian Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *