Pilihan Desain Ruang Makan Sesuai Kebutuhan

simple-berdua-interior-ruang-makan

Ruang makan merupakan salah satu ruangan yang perlu didesain dengan tepat agar penghuni rumah atau apartemen merasa nyaman dan dapat menikmati makanan dengan tenang. Selain itu tidak jarang ruangan ini juga menjadi tempat untuk berbagi cerita.

Ada banyak pilihan desain ruang makan yang unik dan menarik, namun perlu diingat bahwa desain tersebut harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut beberapa pilihan desain ruang makan keren yang dapat menjadi inspirasi.

Simple Berdua

Jika Anda tinggal di apartemen dengan pasangan atau sendirian, maka tentunya ruang makan yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Oleh karena itu pilih perabot yang sesuai, misalnya meja makan kecil dengan dua kursi.

Kasual & Terbuka

Untuk suasana yang lebih kasual, Anda dapat mendesain ruang makan dengan terbuka yakni menyatu dengan area dapur dan area ruang keluarga. Pilih desain perabot yang selaras untuk satu ruang dan ruang yang lain agar tampilan ruangan secara keseluruhan lebih menarik.

Ala Bar

Jika tidak ingin area ruang makan tampak menonjol, Anda dapat menyamarkan area ruang makan dengan dengan mengaplikasikan desain ala bar atau mini bar. Pilih meja dengan desain kaki tinggi dan lengkapi dengan bar stool yang sesuai.

Semi Outdoor

ruang-makan-semi-outdoor

Anda juga dapat mendesain ruang makan dengan gaya semi out door. Untuk memberikan kesan outdoor, Anda dapat membuka dinding dan memasang pintu geser dengan material kaca sehingga suasana luar ruangan terbawa ke area ruang makan.

BACA JUGA:
Apartemen Kaum Milenial Besutan Cipurta Hadir Di Yogyakarta
Indomobil Tawarkan KPR Dengan Bunga Rendah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *