Coastal Craftsman, Rumah Mungil Dengan Desain Super Cantik

coastal-home-1

Banyak proyek rumah mikro yang dikembangkan oleh perusahaan desain, salah satunya adalah Coastal Craftsman. Rumah mungil yang luasnya hanya 22 meter persegi ini memiliki desain yang sangat cantik.

Hunian mikro ini merupakan hasil karya sebuah perusahaan asal Washington, Amerika Serikat, Handcrafted Movement. Handcrafted Movement sendiri merupakan perusahaan desain yang dikenal melalui karya-karyanya menciptakan rumah mungil.

Coastal Craftsman sendiri dibangun dengan bentuk trailer sehingga dapat dengan mudah untuk dipindahkan. Menggunakan fasad kayu berwarna krem dengan aksen kayu pasifik di sisi sampingnya, rumah mungil ini tampak cantik dari luar.

coastal-home-6

Bagian interiornya pun tidak kalah mengagumkan. Lantainya dilapisi dengan kayu oak sehingga tampak begitu kontras dengan warna dinding yang didominasi dengan warna putih. Di ruang tamu terdapat sebuah sofa besar yang dapat diubah menjadi tempat tidur.

Secara keseluruhan, interior rumah cantik ini mengambil suasana pantai yang santai. Dengan banyak jendela di sisi samping rumah mungil ini membuat cahaya alami dapat masuk dan menyinari seluruh ruangan.

Selain desainnya yang menawan, rumah mungil ini juga dibangun dengan menggunakan fitur-fitur yang ramah lingkungan serta energi efisien.

BACA JUGA:
Lebih Untung Beli Properti Secara Kredit?
Tips Mendekorasi Balkon Mungil Agar Cantik & Fungsional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *