Township Bintaro Jaya Tawarkan Hunian Modern Berdesain Kompak

bintaro-jaya-altezza

Dengan semakin terbatasnya lahan, rumah dan apartemen hadir dengan luas terbatas namun memiliki desain yang unik. Selain harus tetap estetis, desain yang diusung juga harus solutif terhadap keterbatasan lahan yang ada.

Salah satu perumahan yang layak dilirik karena memiliki desain rumah yang cukup solutif adalah Township Bintaro Jaya. Perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 2.321 ha ini berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Di klaster terbarunya yakni Altezza, desain ruang tamu dibuat tersambung dengan area ruang keluarga dan juga teras. Dengan desain unik ini, pengembang yakni PT Jaya Real Property (JPR) ingin mengakomodasi pemilih rumah saat membutuhkan ruang yang lebih luas.

Ketiga area tersebut dibuat dengan dinding pembatas dengan sistem sliding. Dengan sistem tersebut, ruangan dapat dibuka dengan mudah dan dapat dibuat menyatu dari satu ruang dengan ruang yang lain.

Klaster Altezza sendiri terdiri dari 56 unit rumah tipe 1 lantai dan 2 lantai. Tipe 1 lantai memiliki ukuran 50/70, sedangkan tipe 2 lantai terdiri dari tiga ukuran yakni 89/75, 106/88, dan 115/100. Unit rumah di Klaster Altezza dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar.

BACA JUGA:
Properti Kredit Macet Akan Dilelang Secara Online Oleh BTN
Agar Tanaman di Dalam Apartemen Selalu Segar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *