Inspirasi Desain Kabinet Dapur Cantik Untuk Apartemen

dapur mungil

Dapur merupakan salah satu area penting yang ada di dalam hunian, baik rumah maupun apartemen. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk memasak, tetapi dapur juga menjadi tempat untuk menyimpan berbagai peralatan masak dan bahan makanan.

Oleh karena itu dapur harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup. Salah satu perabot yang berfungsi sebagai ruang penyimpanan di dapur adalah kabinet dapur. Kabinet dapur memiliki banyak model dan desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut beberapa pilihan desain kabinet dapur cantik yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Kabinet Minimalis

kabinet minimalis

Jika rumah atau apartemen Anda mengaplikasikan desain minimalis yang bersih dan minim dekorasi, Anda dapat menjadikan desain kabinet dapur yang satu ini menjadi pilihan yang tepat. Dengan warna putih dan desain yang sederhana dapat membuat tampilan dapur menjadi rapi.

Pintu Kaca

pintu kaca

Agar pencarian peralatan masak maupun bahan makanan yang tersimpan di dalam kabinet menjadi lebih mudah, Anda dapat memilih kabinet dapur dengan pintu kaca. Jika luas dapur terbatas, pilih pintu geser untuk menghemat ruang.

Rak Terbuka

rak terbuka1

Untuk apartemen atau rumah mungil dengan luas dapur yang terbatas, Anda dapat memilih rak terbuka sebagai pengganti kabinet dapur. Menggunakan rak terbuka akan membuat tampilan dapur menjadi terasa lebih lega dan area penyimpanan tersebut dapat lebih mudah dibersihkan.

BACA JUGA:
Unik! 4 Rumah Ini Didesain Layaknya Tampilan di Film Kartun
Mengintip Desain Rumah Nanas Ala Kartun Spongebob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *