Pasar Asing Mulai Dilirik Pengembang Properti

agen properti

Dengan iklim perekonomian Indonesia yang saat ini kian membaik, banyak pihak optimis bahwa akan ada banyak pemodal asing yang akan masuk untuk berinvestasi. Hal ini tentu juga akan membuat semakin banyak bebisnis asing yang akan masuk ke Indonesia.

Melihat kondisi yang demikian, pemerintah memberikan kelonggaran bagi Warga Negara Asing untuk dapat memiliki properti di Indonesia. Melalui Peraturan Pemerintah Nomor 103 tahun 2016 tentang Pemilikan Rumah Tempat Tinggal Oleh Orang Asing yang Berkedudukan di Indonesia, WNA dapat membeli rumah atau apartemen di Indonesia.

Dengan kondisi perekonomian yang mendukung serta pemerintah yang memberikan jalan, maka tidak heran jika kebutuhan akan hunian ekspatriat terus meningkat. Hal ini membuat para pengembang properti mulai membidik pasar asing atau para ekspatriat yang bekerja di Indonesia.

Salah satunya yakni pengembang BUMN PT Adhi Persada Properti. Bekerja sama dengan Jetstar Asia Airways, APP membidik pasar asing sebagai calon konsumen yang prospektif. Jetstar Asia Airways merupakan perusahaan penerbangan yang banyak digunakan oleh para pebisnis asal Singapura.

BACA JUGA:
Ornamen Dekorasi Untuk Ruang Kerja Keren
Inspirasi Desain Kabinet Dapur Cantik Untuk Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *