Mengintip Kloset Mewah Sosialita Jamie Chua

jamie1

Anda yang akrab dengan sosial media tentu tidak asing dengan sosok Jamie Chua. Jamie Chua merupakan seorang sosialita asal Singapura dan juga pemilik line perawatan kulit.

Melalui akun sosial media miliknya, Jamie kerap membagi momen dalam kehidupannya yang serba mewah kepada para pengikutnya. Sebagai sosialita ternama di Singapura, Jamie dikenal sebagai seorang yang begitu stylish dan juga trendi.

Dia kerap tampil dengan pakaian rancangan desainer ternama serta aksesori koleksi brand mewah. Oleh karena itu tidak heran jika di dalam rumahnya Jamie memiliki sebuah walk-in-closet yang dipenuhi dengan koleksi fashion item mewah dan bermerek.

jamie3

Kloset tersebut didesain menyerupai sebuah butik fashion mewah. Dengan menggunakan rak kaca yang memenuhi dinding, kloset tersebut dapat menampung 300 pasang sepatu dan 200 tas Hermes yang menjadi koleksi sosialita cantik tersebut.

jamie2

Selain koleksi tas dan sepatu, terdapat pula koleksi pakaian mewah karya desainer ternaman yang tersimpan di dalam kloset tersebut. Kloset tersebut dilengkapi dengan sistem keamanan dengan kunci fingerprint, jadi tidak ada yang akan dapat membuka ruangan ini selain Jamie.

BACA JUGA:
Pasar Asing Mulai Dilirik Pengembang Properti
Ornamen Dekorasi Untuk Ruang Kerja Keren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *