Trik Agar Rumah Anda Terkesan Mahal

apartemenmahal1

Memiliki hunian baik rumah maupun apartemen yang tampak elegan dan berkelas tentu bisa menjadi hal yang membanggakan. Namun tidak sedikit yang beranggapan bahwa kesan elegan dan berkelas selalu identik dengan segala sesuatu yang mahal.

Padahal kesan elegan dan mewah dapat dihadirkan tanpa perlu menghabiskan banyak dana. Simak tips agar hunian Anda tampak mewah dan elegan dengan sedikit usaha berikut ini.

Beli Bingkai Dalam Jumlah Banyak

Karya seni yang digantung di dinding dapat memberikan kesan elegan dan juga mewah pada ruangan. Agar tampak seperti galeri yang berkelas, pilih bingkai dengan model dan warna seragam untuk menggantung karya seni yang Anda miliki di rumah.

Mengacu Pada Palet Warna

Tampilan interior hunian dapat terlihat menarik jika setiap hal yang ada di dalam ruangan tersebut terlihat harmonis dan selaras. Untuk memberikan kesan selaras tersebut, gunakan palet warna sebagai acuan dalam memilih warna segala hal yang ada di dalam ruangan.

Less is More

Saat ini kesan mewah dapat dihadirkan ke dalam ruangan dengan memastikan ruangan tampak bersih dan rapi. Salah satu cara untuk menjaga kebersihan kerapian ruangan adalah dengan tidak meletakkan terlalu banyak barang. Hidup minimalis dapat memberikan banyak keuntungan bagi Anda.

Unsur Personal

Akan jauh lebih menarik jika setiap barang yang ada di ruangan memberikan kesan personal yang mencerminkan diri sang pemilik hunian. Selain membuat ruangan tampak unik, akan ada kisah yang dapat diceritakan pada siapa saja yang datang berkunjung ke dalam rumah Anda. Unsur historis tersebut membuat hunian Anda terkesan tak ternilai harganya.

BACA JUGA:
Tips Memaksimalkan Ruang Apartemen Mungil
Cara Instan Agar Tampilan Apartemen Jadi Berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *