Apartemen Vasanta Innopark Tawarkan Unit Simpel & Fungsional

ruang-simpan-kaum-urban

Berlokasi di Jalan Sumatera, kawasan industri MM2100, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Menara Aoki Apartemen Vasanta Innopark menawarkan unit apartemen yang didesain dengan kesan simpel, fungsional, serta elegan.

Pada unit tipe 1BR berukuran 34 meter persegi, gaya interior yang diterapkan yakni modern minimalis dengan sentuhan khas Jepang yang simpel namun multifungsi. Didesain oleh Stephanie Darmawan, tampilan interior yang ditawarkan tampak berkelas dengan penggunaan warna netral seperti putih, krem, dan abu-abu.

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum urban yang modern dan praktis, terdapat banyak ruang penyimpanan serta perabot yang disesuaikan dengan fungsi ruang. Dengan memanfaatkan plafon tinggi, sehingga tersedia banyak ruang penyimpanan.

pernik-pernik

Penggunaan warna netral seperti krem, putih, dan coklat muda membuat suasana ruangan tampak hangat dannyaman. Tanpa ada terlalu banyak ornamen dekorasi membuat ruangan terkesan luas dan bersih.

Unit yang dipamerkan ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 400 jutaan. Vasanta Innopark sendiri merupakan kompleks superblok yang memadukan hunian vertikal, mal, ruko, menara perkantoran, hotel dan yang lainnya di satu lokasi yang terintegrasi.

BACA JUGA:
Mengetahui Ciri Bank KPR Yang Tepat Untuk Beli Hunian
Bogor, Lokasi Tepat Bagi Milenial Untuk Beli Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *