Mengintip Penthouse Milik John Legend & Chrissy Teigen

john-legend-6

Salah satu pasangan selebriti Hollywood yang menjadi favorit banyak orang adalah John Legend dan Chrissy Teigen. Pasangan yang baru saja dikaruniai anak kedua ini dikabarkan telah membeli sebuah penthouse mewah di kawasan Nolita, New York City.

Apartemen seharga USD 9 juta atau Rp 127 miliar ini memiliki tiga kamar tidur, dan tiga kamar mandi. Apartemen ini memiliki luas 242 meter persegi dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari rooftop, perapian, hingga dapur dengan peralatan yang lengkap.

john-legend-11

Di bagian rooftop memiliki luas 167 meter persegi dan dilengkapi dengan taman teririgasi, dapur outdoor, sound systmen, layar proyektor, dan tempat bersantai untuk menikmati pemandangan kota Manhattan yang indah.

Di bagian dalam apartemen, gaya minimalis modern mendominasi hampir di seluruh ruangan. Terdapat jendela-jendela besar yang dibingkai dengan tirai-tirai yang dipasang dari ujung atap hingga lantai.

john-legend-4

Jendela-jendela tersebut memberikan pencahayaan alami yang membuat ruangan tampak terang dan juga luas. Area lain yang tidak boleh dilewatkan adalah bagian dapur. Dapur ini dilengkapi dengan perlengkapan dapur mewah dari Miele.

BACA JUGA:
Mendesain Ruang Kerja Minimalis & Nyaman di Hunian
Open House di Apartemen Mungil? Ini Tipsnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *