Bank BTN Luncurkan KPR Khusus Atlet

KPR-Syariah

Sebagai bentuk dukungan serta apresiasi kepada altet Indonesia, BTN meluncurkan Program KPR BTN Khusus Altet. Program ini diharapkan dapat mempermudah para atlet dan olahragawan nasional berprestasi untuk dapat memiliki rumah.

Melalui Program KPR Khusus Atlet ini , para atlet nasional berprestasi dapat memperoleh banyak kemudahan kredit rumah, mulai dari suku bunga 5%, DP mulai dari 5%, serta bebas biasa administrasi, provisi, dan appraisal.

Selain itu, KPR BTN Khusus Atlet ini juga dirancang dengan beberapa kelebihan lain dibandingkan jenis pinjaman pemilikan rumah yang sudah ada. Salah satunya yakni tenor kredit yang dapat diambil bisa mencapai 30 tahun.

Jangka waktu kredir yang panjang ini merupakan bentuk dukungan agar para atlet dapat hidup lebih sejahtera dan terjamin dari sisi terpenuhinya kebutuhan hunian mereka. Selain meluncurkan Program KPR BTN Khusus Atlet, BTN juga menggelar beberapa kegiatan lain.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk mendukung pesta olahraga Asia ke XVIII, Asian Games 2018, seperti kerjasama dengan Indonesian Asian Games Organizing Committee.

BACA JUGA:
Program Sejuta Rumah Banyak Diminati Asing
Tips Aman Tinggalkan Hunian Saat Mudik Lebaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *