Bintaro Plaza Residence, Apartemen Midrange di Kawasan Bintaro

Bintaro

Bintaro Plaza Residences adalah kompleks apartemen kelas menengah yang berlokasi di Bintaro. Saat ini Bintaro Plaza Residences memiliki sebuah menara bernama Altiz dan sebuah menara lain yang sedang dalam proses pembangunan.

Berlokasi tepat di seberang jalan dari mal Bintaro Plaza, Bintaro Plaza Residence merupakan sebuah township yang terdiri dari 9 sektor yang dibagi antara Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Dengan lokasi yang relatif dekat dari pusat bisnis Jakarta (SCBD, Sudirman atau TB Simatupang) membuat Bintaro Plaza Residences banyak diminati.

Tidak hanya itu, Bintaro Plaza Residences terletak di persimpangan strategis, hanya 2 menit dari Bintaro Plaza Mall yang memiliki banyak pilihan, mulai dari toko-toko populer, restoran, layanan dan hiburan (XXI Cinema). Akses transportasi umum di sekitar Bintaro Plaza Residences juga cukup banyak, seperti stasiun kereta, jalan utama, hingga jalur busway.

Bintaro1

Dikarenakan kompleks hunian yang memang belum selesai dibangun, saat ini Bintaro Plaza Residences tidak memiliki terlalu banyak fasilitas umum. Hanya beberapa fasilitas umum saja yang dapat digunakan, seperti kolam renang,  sebuah dan taman bermain anak.

Jika tertarik untuk sewa apartemen atau membeli unit apartemen di Bintaro Plaza Residences, maka Anda perlu menyiapkan dana sebesar mulai dariRp 4,5 juta per bulan untuk sewa apartemen, dan mulai dari Rp 650 juta untuk membeli unit apartemen.

BACA JUGA:
Taman Sari Semanggi, Apartemen Menengah Atas di Jantung Jakarta
Cosmo Terrace, Apartemen Low Budget di Jakarta Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *